Sukses Bisnis Choco Drink

Hingga untuk penyeleksian bahan baku, dan produksi Aisa akui telah memahami.

Waktu itu modal yang dikeluarkan Aisa tidak banyak yaitu di bawah Rp 5 juta-an, yang dia pakai untuk beli bahan baku dan mengambil pegawai tiga orang untuk menolongnya waktu Februari 2018, sebab pada waktu itu dia tidak ingin tertinggal peristiwa Valentine. Slot Online Terpercaya

Tetapi untuk sekarang ini sesudah dia kembali pada Jakarta, dia kembali lagi kerjakan segala hal sendiri dimulai dari design sampai produksi.

“Sebab ini baginya by order, jadi tidak yang stock,” katanya.

Sambungnya menerangkan produk pertama Chocart ialah choco bar. Dia mengakui memakai bahan baku premium dan dipasarkan pada harga yang dapat dijangkau. Awalannya choco bar yang dia jual terbatas rasa kacang saja, tetapi seterusnya ada rasa kismis dan almond.

“Kekhasan coklat Chocart ialah konsumen dapat request design untuk packaging, hingga memiliki sifat individual dan istimewa untuk sang yang menerima. Sehingga kita mainnya di Art oleh karenanya namanya Chocart” katanya.

Disamping itu, pada tahun 2020 ini Chocart lakukan pengembangan dengan mengeluarkan produk chocodrink dengan flavour yang diadaptasi dari Kanada.

Variasi rasa chocodrink ada 3 yaitu orisinal, Choco Mint dan choco cinnamon (kayu manis), dengan memakai bahan baku premium yang dari beberapa pebisnis UMKM cokelat.

Untuk harga Choco bar sendiri diawali pada Rp 15-25 ribu per pcs nya. Untuk variasi ukuran coklatnya sendiri dimulai dari 9×5 cm, dan yang terbesar ukuran 16×8 cm. Sesaat untuk Chocodrink harga dimulai dari Rp 20-70 ribu (sizenya 250 mililiter dan 1 ltr).

“Harga coklat awalnya cocok awalnya sejumlah Rp 5-10 ribu saja, sebab size nya beda lebih kecil,” ucapnya.

Tentang hal Aisa menjelaskan sampai sekarang upayanya sedang berjalan secara online. Dalam satu hari terjualnya tidak pasti sebab disamakan dengan pesanan, karena produk chocodrink dan coklat batangannya tidak memakai pengawet.