Pertamina Beri Diskon Pertamax Cs

Pt pertamina (persero) memberi potongan harga harga rp 250 per liter. Untuk tiap pembelian bahan bakar minyak (bbm) macam pertamax cs. Promosi ini diberi dalam rayakan hari pahlawan serta menyongsong hari ulangi tahun ke-63 pertamina.

Corporate secretary pt pertamina patra niaga subholding commercial dan trading pt pertamina (persero). Putut andriatno menjelaskan. Pertamina sudah menambahkan macam bbm yang dapat mendapatkan promosi potongan harga harga sejumlah rp 250. Awalnya promosi itu cuman berlaku untuk macam bbm pertamax saja. “sebelumnya setelah cuman produk pertamax. Sekarang pemakai program mypertamina nikmati pertamax turbo. Pertamina dex. Serta dexlite serta irit rp 250 per liternya.” kata putut. Di jakarta. Selasa (10/11/2020)

Potongan harga rp 250 per liter dalam tiap pertamax cs dapat diperoleh bila dalam berbisnis memakai program mypertamina. Untuk pembelian di spbu pertamina yang sudah terfasilitasi serta tersambung mypertamina.

“pemakai program mypertamina bisa nikmati program penawaran istimewa ini mulai 10 november sampai 31 desember 2020.” terang putut.

Kecuali irit perliternya. Pemakai program mypertamina akan mendapatkan point ganda untuk pembelian pertamax yang pointnya akan automatis masuk di account mypertamina sesudah transaksi bisnis sukses.

“pertamina ialah perusahaan punya negara yang dibangun untuk berbakti pada bangsa dan negara. Sudah pasti. Momen hari pahlawan penting untuk kembali lagi mencerminkan peranan dedikasi ini lewat beberapa program yang memberikan keuntungan warga.” lebih putut.

Dengan program ini. Pertamina menggerakkan warga untuk memakai pembayaran non tunai serta bahan bakar ramah lingkungan yang digalakkan pemerintahan. Lewat program digital mypertamina untuk pembelian pertamax series serta dex series.

“periode wabah mewajibkan kita mengganti budaya hidup kita. Diantaranya kurangi pemakaian uang tunai serta mulai berpindah pada non tunai. Disamping itu kita ingat. Bagaimana kualitas udara di kota besar saat awalnya wabah. Kami pengin pemakaian bahan bakar berperan pada kualitas udara nantinya. Mari unduh program mypertamina saat ini serta cicipi program promosi ini.” katanya.

Untuk mengenali daftar spbu pertamina mana saja yang tersambungsi dengan program mypertamina dengan terhubung www.mypertamina.id/spbu. Informasi lebih komplet sekitar promosi ini dapat kamu dapatkan di www.mypertamina.id atau kontak pertamina call center 135.

Pemerintahan menunjuk pt pertamina (persero). Selaku juara blok minyak serta gas (migas) rokan. Dengan hasil itu. Pertamina urus blok rokan sesudah kontrak chevron pacific indonesia habis pada 2021.