Peringati Hari Pahlawan, PTPP Beri Beasiswa ke Putra-Putri TNI dan Polri

Pt pp (persero) tbk ikut mengingati hari pahlawan yang jatuh pada ini hari selasa 10 november 2020 dengan melakukan upacara bendera serta heningkan cipta sepanjang 60 detik. Disamping itu. Dalam rencana mengingati hari pahlawan serta selaku bentuk animo pada prestasi anggota tni serta polri. Perseroan bersama beberapa perusahaan bumn melakukan program tanggung jawab sosial serta lingkungan (tjsl).

Program itu diberi berbentuk beasiswa perguruan tinggi ke putra putri anggota tni serta polri. Acara penyerahan beasiswa yang bertopik dedikasi bumn untuk tni serta polri dikerjakan secara simbolis di kementerian bumn oleh menteri bumn erick thohir dan dikerjakan secara serentak lewat program virtual (zoom rapat) di beberapa wilayah indonesia. “selaku perusahaan bumn. Perseroan benar-benar senang bisa ikut berkontibusi dalam aktivitas tjsl yang diadakan oleh kementerian bumn. Acara itu terselenggara dalam rencana memberi animo ke prestasi anggota tni serta polri yang sudah banyak berjasa untuk bangsa indonesia. Di mana. Perseroan ikut serta memberi dana untuk putra putri tni serta polri yang berpretasi di bagian akademik.” kata corporate secretary ptpp yuyus juarsa dalam info tercatat di jakarta. Selasa (10/11/2020).

Kontribusi pengajaran itu dikasih ke putra putri anggota tni serta polri yang berprestasi di semua indonesia. Pada acara itu. Perseroan berperan untuk lakukan penyerahan beasiswa pengajaran secara simblois di daerah batam serta yogyakarta.

“disamping itu. Peringatan hari pahlawan yang jatuh di periode wabahk covid-19 ini diinginkan tetap memberi semangat kepahlawanan ke beberapa penerus bangsa indonesia.” sambungnya.

Dalam aktivitas tjsl itu. Perseroan memberi kontribusi pengajaran dengan keseluruhan keseluruhnya rp 290 juta untuk 58 putra putri anggota tni serta polri yang berprestasi.

“perseroan mengharap bisa melanjutkan perjuangan beberapa pahlawan yang sudah luruh perjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia dengan lagi berkreasi membuat bangsa lewat pembangunan-pembangunan infrastruktur di semua indonesia. Hal itu searah dengan topik hari pahlawan tahun ini. Yakni pahlawanku sejauh periode.” tutup yuyus.

Pada momen peringatan hari pahlawan. Bangsa indonesia tengah berusaha hadapi wabah covid-19. Wabah ini bukan hanya mengakibatkan kritis kesehatan. Dan juga memporakporandakan ekonomi nasional.

Menyaksikan keadaan ini. Menteri keuangan sri mulyani indrawati ajak warga. Intinya barisan kementerian keuangan tidak untuk berserah pada covid-19.

“kita sekarang ini sedang berusaha memakai semua pertimbangan kita. Pengalaman kita. Semangat kita. Serta pasti dalam wewenang kita mengurus keuangan negara untuk sebagus-baiknya mempersiapkan indonesia untuk dapat bukan hanya menantang. Mengatur. Serta pada akhirnya mengharap dapat tundukkan teror wabah covid-19.” kata sri mulyani dalam upacara peringatan hari pahlawan. Selasa (10/11/2020).

Sri mulyani menjelaskan. Apbn sudah lakukan pekerjaan yang mengagumkan tahun ini untuk perlakuan covid-19. Tetapi ini belum usai. Menkeu menjelaskan masihlah ada perjalanan panjang untuk dapat mengembalikan kehidupan warga serta tingkatkan ekonomi.

“saya pengin dalam situasi hari pahlawan ajak semua barisan kementerian keuangan. Mari kita belajar pada pahlawan perintis kita yang terus hadapi rintangan dengan berdiri tegak. Dengan mata memandang tiada rasa gentar serta takut. Serta dengan hati yang bundar kita hadapi serta berusaha menangani permasalahan serta implementasinya.” hebat sri mulyani.

Mencuplik pesan bung tomo. Menkeu sampaikan. “sepanjang rakyat indonesia masih memiliki darah merah yang bisa membuat selembar kain putih jadi merah serta putih. Karena itu sepanjang itu kita tidak berserah ke siapa saja .” katanya.

Melanjutkan pesan itu. Menkeu ajak warga supaya gotong-royong jalani serta tangani kritis covid-19. “kita tidak berserah ke siapa saja. Terhitung ke covid-19.” katanya.

“silahkan kita bersama untuk bergandeng tangan. Gotong-royong. Sama-sama memberikan dukungan untuk selalu mempertahankan negara kesatuan republik indonesia jangan sempat capek menyukai ri beri yang terhebat untuk bangsa dan negara ini.” tandas sri mulyani di upacara hari pahlawan.

Seputar 600 orang ajukan diri untuk lakukan operasi mata. Tetapi. Cuman 300 pasien yang dipastikan penuhi ketentuan lakukan operasi.